Harga Readymix Cor Beton Jayamix Per kubik

Apa itu Beton Readymix?

Beton readymix adalah beton yang diproduksi di batching plant, sebuah tempat khusus untuk mencampur material beton secara proporsional dan sesuai dengan standar mutu yang diinginkan. Beton readymix terdiri dari semen, pasir, kerikil, air, dan admixture, yaitu zat tambahan yang berfungsi untuk mengubah sifat beton.

Beton readymix memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan beton konvensional yang dibuat di lapangan, antara lain:

– Kualitas dan mutu beton terjamin, karena pembuatan beton dilakukan oleh ahli mixing dan melalui pengujian laboratorium yang berstandar SNI.
– Efisien waktu, tenaga, dan biaya, karena proses pembuatan beton tidak memerlukan banyak pekerja dan peralatan di lapangan, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya proyek.
– Ringkas dan praktis, karena pengecoran beton dapat dilakukan dengan menggunakan pompa beton yang terhubung dengan truk molen, sehingga dapat menjangkau lokasi proyek yang sulit atau terbatas.
– Ramah lingkungan, karena proses pembuatan beton tidak menimbulkan polusi udara dan suara di sekitar proyek.

mutu readymix memiliki berbagai macam jenis sesuai dengan kekuatan tekan minimum yang diharapkan. Kekuatan tekan minimum ini biasanya dinyatakan dengan simbol fc’ atau K. Misalnya, fc’ 25 MPa atau K 250 artinya beton yang mampu menahan tekanan sebesar 25 MPa atau 250 kg/cm2 pada usia 28 hari.

Berikut adalah beberapa jenis beton mutu readymix yang umum digunakan:

– Beton K B0: beton non struktural dengan kekuatan tekan minimum 0 MPa atau 0 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran lantai tanpa beban.

– Beton K 100: beton non struktural dengan kekuatan tekan minimum 10 MPa atau 100 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran dinding tanpa beban.

– Beton K 150: beton non struktural dengan kekuatan tekan minimum 15 MPa atau 150 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran lantai dengan beban ringan.

– Beton K 200: beton non struktural dengan kekuatan tekan minimum 20 MPa atau 200 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran lantai dengan beban sedang.

– Beton K 225: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 22,5 MPa atau 225 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran kolom, balok, dan plat lantai.

– Beton K 250: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 25 MPa atau 250 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran kolom, balok, dan plat lantai dengan beban tinggi.

– Beton K 300: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 30 MPa atau 300 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran kolom, balok, dan plat lantai dengan beban sangat tinggi.

– Beton K 350: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 35 MPa atau 350 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran jembatan dan bangunan khusus.

– Beton K 400: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 40 MPa atau 400 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran jembatan dan bangunan khusus.

– Beton K 450: beton struktural dengan kekuatan tekan minimum 45 MPa atau 450 kg/cm2. Biasanya digunakan untuk pengecoran jembatan dan bangunan khusus.

* Mutu beton Cor B-0
Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish.

* Mutu Beton Cor K-175 – K-200
DIgunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan.

* Mutu Beton Cor K-225 – K-300 Digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah, dak ruko, untuk lantai gudang, jalan umum seperti jalan , Jalan Tol, kolam renang, water tank, dll.

* Mutu Betona Cor K-450 – K-500
Digunakan untuk pengerjaan non-struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Untuk pesanan Beton Cor yang kami tawarkan silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang telah kami sediakan, baik itu melalui telp langsung maupun layanan chat Whatsapp.
-Sebutkan dimana posisi lokasi rencana proyek pengecoran anda, hal ini untuk mengetahui kelayakan kendaraan truk mixer masuk atau tidaknya pada titik lokasi pengecoran.
-Berapa banyak kubikasi yang akan anda pesan?
-Sebutkan tujuan peruntukan pengecoran anda, apakah untuk kepentingan jalan/bangunan berlantai atau lain-lain.
-Sebutkan jenis/mutu beton yang anda inginkan.
-Bila pemesanan deal, kami akan melakukan kunjungan atau survey pada lokasi pengecoran anda, guna pengkondisian lapangan untuk truk mixer maupun concrete pump di lokasi. Biaya survey dan akomodasi ditanggung oleh konsumen.

PERSYARATAN & CARA PEMESANAN :

1.Harga diatas sudah termasuk PPN 10%
2.Beton diatas memenuhi Spesifikasi Standard SNI 2087.2013.PBI N.I-2.
3.Jika pengiriman dibawah 6m3 akan dikenakan biaya mobilisasi sebagai berikut:
a. 5m3 Rp 450.000/m3
b. 4m3 Rp 650.000/m3
c. 3m3 Rp 750.000/m3
4.Harga tersebut diatas untuk pengiriman Plant max 15 km dari Plant terdekat.
5.Konfirmasi Pemesanan 4 atau 5 hari sebelum waktu pelaksanaan pengecoran.
6.Pembayaran secara tunai (CBD -Cash Before Delivery) 1 hari sebelum pengecoran dan atau system Deposit.
7.Pengiriman Beton Cor Readymix akan dilaksanakan bila dana sudah masuk pada rekening kami.
8.Tips operator dan koordinasi wilayah setempat (Rt), Kondisi Keamanan ( Polisi dan masyarakat) menjadi tanggung jawab costumer.
9.Segala resiko akibat penambahan Additive dan air pada beton tanpa seijin penjual, menjadi tanggung jawab pembeli.
10.Volume Beton dihitung sesuai dengan yang tercantum didalam surat jalan atau docket.

Manfaat pakai Beton Cor Readymix :
– Lebih efisien waktunya.
– Lebih cepat pengerjaannya.
– Pengiriman tepat waktu.
– Komposisi bahan akurat mutu super kualitas no.1dgn system komputerisasi.